Should this revenge be taken: Johannes Krauser II papercraft

Hallo gan,sis,om,tante,kakek,nenek dan smuanya aja yang ada di jagat raya internet ini hehe :D
disini ane cuma ingin sekedar share karya dan curcol aja :v.

Awalnya dulu kenal papercraft yang sekarang ini pas tahun 2xxx brapa itu ane lupa. dulu smpet liat di Hitam Putih, dari kecil ane emang suka sih ama ginian, dulu pas SD suka bikin mobil dr kertas langsung gambar potong lem gitu, istilah kerenya Scratch Build gitu deh. hehe. oke lah tanpa panjang x lebar ane share pngalaman slama menjalani Hobby ini skaligus intro untuk Karya Desain Figure Pertama ane.

Pada awalnya dulu pas baru masuk grup perkertasan ane seneng banget tuh karna banyak orang yang share hasil dan desain papercraft..
lalu semua itu pun berubah ketika negara Api menyerang, //Halah??//
Intinya disitu ane kecewa sm beberapa orang yang sombong, awalnya ane cm minta File pdo yg dia unduh di internet, kalo gak salah itu pola Helm Kamen Rider (robot-robotan jepang gitu) eh ga di respon sama sekali, bilaang apaa kek.. Banke Luh ! ane Pm dia terus dengan kata Master biar kesinyir gitu eh malah mrasa Tinggi dianya, HAHAHAHAHAH SHIT FU*king Your MAMA in ASSh*le.

Dan gak cuma dia aje sih, tapi banyak. pernah juga ane pm salah satu FANSPAGE minta pola DANBO iyaa cuma DANBO keles. boro-boro dikasih PMane dibales aja kagak! dan ane bbrp x PM dia di selang waktu yg cukup lama, iyalah ane kan bukan tipe Pen Terror gan. SABAR aja siih ane di gituin terus T_T .

Akhirnya ane bertekad untuk bisa Desain sendiri, yah walopun ane termasuk gak bakat bakat amat ya.cuma Bermodal rasa BENCI dan haus akan BALAS DENDAM dan tentunya Kerja keras.. akhirnya sedikit-sedikit ane bisa desain, bukan bermaksud untuk SOMBONG atau apa yah gans sis, disini ane cuma mau kasih tau sama mereka kalo ane juga bisa kok.


Dan lahirlah Krauser sebagai bentuk pelampiasanku ini,.
cekidot gans sis, ini foto-fotonya.



Sekali lagi saya tegaskan, saya tidak bermaksud sombong atau berbesar hati karna sudah bisa DESAIN, tapi saya cuma ingin menunjukan pada mereka, gak cuma kalian (manusia berbakat) aja kok yang bisa saya juga bisa.!

bagi yang pengen, ingin, mau, mupeng, sange, bisa download file nya disini Perek Babi//Mesou Buta MIRROR Google drive
oke mungkin cukup sampe disini curhatan ane, maaf kalo udah baca curhatan ane yang GAJE :v
SATSUGAI SATSUGAIII SEYOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! FFFFFUUUUCK


.

Komentar

Ibnu mengatakan…
Woy Suhu. Minta tolong bikinin pola papercraft mio j merah putih dong hu.
Unknown mengatakan…
berani berapa?
Unknown mengatakan…
biar makin joss wkwkwk